Home » » Blacberry Bold 9900 Paling Tipis (Dakota)

Blacberry Bold 9900 Paling Tipis (Dakota)

Blackberry Bold 9900 atau yang biasa dikenal dengan Dakota memang menjadi produk paling dinanti para penggila Blackberry. Ponsel ini menawarkan sejumlah fitur baru dibanding versi sebelumnya, mulai dari desain, sistem operasi, dan kecepatan yang lebih bertenaga.
Blacberry Bold 9900 memiliki bodi paling ramping dengan ketebalan hanya 10.5 mm, membuatnya sangat mudah untuk dimasukan kedalam saku.
RIM (Research in Motion) bahkan mengatakan ini merupakan blackberry paling tipis yang pernah mereka buat.

Total beratnya 130 gram, jadi sudah pasti cukup ringan dan nyaman digenggam. Tepian bodi belakang dilapisi karet agar tidak licin saat digenggam. Jika dibandingkan dengan Onyx 2 ponsel ini terlihat lebih lebar, terutama pada bagian keyboard
Papan ketik yang ada pada Bold 9900 lebih nyaman digunakan, lebih empuk, lebih lega dari seri sebelumnya.
Kesan elegan makin dipancarkan dengan tepian brushed metal sekeliling tubuhnya, ponsel ini memiliki empat buah tombol dibagian kanan. Tiga diantaranya berfungsi untuk mengatur volume, pause pada tengah, dan sebuah tombol kamera. Sedangkan pada bagian kiri terdapat port untuk audio 3,5mm dan USB, dan bagian atas untuk mengunci layar.
Layar dan kamera blackberry Bold 9900 berukuran 2,8 touchscreen dengan resolusi 640-480 pixel. Bagi anda yang gemar untuk menonton video kayaknya ponsel ini cukup asyik, karena layar memiliki perpaduan contrast rasio yang pas.
Urusan kamera RIM memasang dengan lensa sebesar 5MP plus lampu LED, yang mampu menangkap gambar diam hingga resolusi 2592x1944 pixel dan video 1280x720 pixel. Sedangkan fitur lainya adalah Geo-tagging, face detection, image stabilization, tapi tanpa auto focus.
Blackberry Bold 9900 diperkuat dengan prosesor 1,2 GHz, memori RAM 768 MB dan memori internal 8GB.
Hanya saja jika terus digunakan dalam kondisi lama ponsel akan terasa sangat panas dan baterai akan cepat terkuras. Baterai blackberry Bold 9900 hanya bertahan 6-7 jam pada kondisi pemakaian seperti di atas.


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Info SmartPhone - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger